BEIJING 7 DAYS 6 NIGHTS

BEIJING 7 DAYS 6 NIGHTS

MINIMAL 2 ORANG HARGA MULAI DARI Rp 6.790.000

29 DEC JAKARTA (NO MEAL)
Malam ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Beijing. (Bermalam di pesawat )
CA 978 CGK PEK 00.35 – 08.20

30 DEC JAKARTA - BEIJING (MP-ON FLIGHT, MS, MM)
Setibanya di Beijing, Anda akan diajak mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE yang merupakan lapangan terbesar di dunia dan FORBIDDEN CITY atau kota terlarang yang mempunyai luas 1.012 m2 yang merupakan bekas tempat tinggal dinasti Ming dan Qing yang terletak ditengah kota. Lalu Anda akan mengunjungi dan bisa berbelanja di QIANMEN CULTURAL STREET.
Hotel : The Commune Beijing Hotel / Setaraf

31 DEC BEIJING (MP, MS, MM-PEKING DUCK)
Setalah santap pagi, city tour hari ini akan mengunjungi TEMPLE OF HEAVEN / TIAN TAN, SUMMER PALACE, yang merupakan Istana musim panas para keluarga kerajaan. Anda akan melewati dan diajak berfoto di depan stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM / OLYMPIC STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung. Malamnya, Anda akan diajak melihat THE LARGEST LED in ASIA di THE PLACE. Salah satu menu makanan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK.

01 JAN BEIJING (MP, MS, MM)
Hari ini city tour mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Kemudian, Anda akan diantar untuk mengunjungi SKI RESORT dan diberi waktu bebas untuk mencoba bermain ski (tidak termasuk peralatan ski).

02 JAN BEIJING (MP, MS, MM)
Pagi ini, Anda akan diajak mengunjungi TAIGULI FASHION STREET, kemudian HUTONG TOUR dengan menggunakan becak khas/tradisional China. Setelah itu, Anda diberikan waktu bebas untuk berbelanja di WANGFUJING STREET dan menyaksikan ACROBATIC SHOW yang sangat terkenal.

03 JAN BEIJING (MP)
Hari ini merupakan hari bebas. Anda dapat bertemu saudara atau berbelanja dengan pengaturan masing-masing.

04 JAN BEIJING – JAKARTA (MP)
CA 977 PEK CGK 15.50 – 22.00
Hari ini Anda akan diantar menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya

BIAYA TERMASUK
1. Tiket pesawat kelas ekonomi AIR CHINA (CA)
2. 5 (LIMA) malam akomodasi bintang 4 lokal
3. Makan, guide dan tour sesuai program acara di atas
4. Tour Leader dari Jakarta (minimal 15 tamu dewasa)
5. Kunjungan ke toko wajib : Foot Massage, Jade, Baoshutang, Silk, Latex

BIAYA TIDAK TERMASUK
1. Airport tax international & Fuel Surcharge
2. Total tips Tour Leader, Guide & Driver USD 35 /pax
3. Visa China
4. Pengeluaran pribadi

Share this:

Newest Post