Tips mendapatkan tiket pesawat yang murah

Tips mendapatkan tiket pesawat yang murah

Sering kali kita saat mau bepergian menggunakan pesawat terbang terkendala dengan harga tiket yang mahal. Nah disini kami akan berikan beberapa tips yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang murah atau terjangkau

1.     Rencanakanperjalanan anda jauh jauh hari, karena maskapai menyediakan beberapa kelas promo dengan jumlah yang terbatas dan siapa yang cepat booking dan issued itulah yang akan mendapat kelas promo.
2.     Jika memang kebutuhan anda fleksible ambilah perjalanan di hari2 biasa / weekdays bukan di hari libur. Karena umumnya di weekdays harga tiket pesaawat lebih murah.
3.     Setiap mendapatkan harga yang cocok segeralah booking. Ini yang sering diabaikan oleh calon penumpang. Sekedar check harga lalu dilain hari check lagi harga sudah berubah. Padahal untuk booking tiket pesawat tidak kena biaya. Booking bisa mengikat pemesanan sampai time limit (batas waktu pembayaran) yang akan ditentukan oleh maskapai. Setelah booking baru dipikir pikir jika sudah cocok bayarlah sebelum time limit habis.
4.      Jika setelah booking dan mendekati time limit kita masih ragu, segeralah reebok atau booking ulang pemesanan tiket pesawat anda sehingga anda punya waktu tambahan lagi untuk berpikir.


Itulah sedikit tips dari kami. Jika butuh info harga tiket terkini bisa hubungi kami di no tlp/wa 082211907772. Tlp/ sms 087808952412

Share this: